Mari Bergabung Bersama Kami

Asia Trans Teknologi

Friendly Support

Customer Support yang ramah selalu tersedia dan mampu menyelesaikan permasalahan anda

Tersebar Diseluruh Indonesia

Kini mitra kami sudah hampir tersebar diseluruh Indonesia, agar transportasi lebih mudah, cepat, dan juga menumbuhkan perekonomian masyarakat diberbagai daerah.

Lifetime Bonus

Bonus akan berlaku seumur hidup selama akun masih aktif dan memenuhi syarat untuk menerima Bonus, ayo bagikan dan ajak temanmu sebanyak-banyaknya dan nikmati Bonusnya.

Interesting Bonus

Mari bagikan dan ajak teman-teman Kamu, untuk bergabung menjadi Mitra maupun Pengguna Layanan Kami dan dapatkan bonusnya setiap saat.

Image Description

Frequently Asked Questions

Akun Anda masih menunggu validasi karena :
  1. Saldo Rekening Driver Anda masih Nol/Kosong.
  2. Saldo Rekening Driver sudah terisi / ada namun data Anda Belum lengkap seperti :
    1. Foto Profil seluruh wajah.
    2. KK atau SKCK.
    3. KTP.
    4. SIM dan isi tanggal kadaluarsa SIM Anda.
    5. STNK dan isi nomor Polisi serta tahun kendaraan Anda.
    Data diisi melalui Akun Trans Driver Anda pada menu Akun>Update Akun
Karena kami bekerja sama dengan DOKU e-Wallet, silakan ikuti panduan lengkap top up saldo dengan DOKU e-Wallet.

Panduan Top Up Doku Wallet

Setelah Doku Wallet anda terisi ikuti langkah berikut untuk melakukan Top Up Rekening Driver.
  1. Buka aplikasi Trans Driver anda.
  2. Kemudian tekan atau pilih menu Top Up Rekening Driver.
  3. Pilih metode Topup yaitu DOKU lalu isi nominal yang hendak ditransfer lalu klik Top Up dan selesai.
Anda juga bisa melakukan Top Up Rekening Driver dengan cara Transfer langsung ke Admin Top Up Asia Trans.
dengan cara berikut :
  1. Silahkan Transfer atau setor tunai ke Teller Bank BCA Rek No. 7650871116 atau ke Bank Mandiri Rek No. 1570007777551 a/n. PT Asia Trans Teknologi.
  2. Topup / Isi Rek driver dengan minimal Rp. 25.000 untuk kendaraan roda dua (Motor) dan Rp. 50.000 untuk kendaraan roda empat (Mobil).
  3. Kirim lalu sertakan Bukti transfer Anda dan Nomor HP Anda ke WhatsApp Admin Topup 0811134132 maka Saldo Akun Trans Driver anda akan bertambah.
Untuk tarik tunai dari saldo DOKU, anda bisa melakukannya dengan cara berikut ini :
  1. Buka Menu E-Wallet pada aplikasi Asia Trans Driver anda dan catat nomor DOKU ID wallet Anda untuk login di Aplikasi DOKU.
  2. Download Aplikaso DOKU di Google PlayStore dan Login.
  3. Pastikan Akun DOKU anda sudah premium, apabila Akun DOKU anda masih Standard, maka akan muncul halaman untuk melengkapi dokumen untuk pengajuan Akun Premium. dan akan di proses dalam waktu Maksimal 2x24 Jam.
  4. Lalu ikuti proses yang ada di dalam Aplikasi DOKU
  5. Tarik tunai bisa di lakukan di Alfamart atau ke rekening Bank Anda langsung
Jika Anda tidak bisa login ke Akun Anda, maka lakukan cara sebagai berikut :
  1. Jika Aplikasi Asia Trans Driver Anda masih versi 2.0.9 atau versi sebelumnya, maka lakukan update Aplikasi Asia Trans Driver dari Playstore ke versi 3.
  2. Setelah Update ke versi 3, silahkan buka Aplikasi lalu klik Lupa Pasword lalu isi Email dan Nomor HP Anda. Setelah itu klik Reset Pasword. Tunggu beberapa saat dan silahkan cek Email Anda untuk dapatkan Pasword Baru. Login di Aplikasi dengan Pasword yang dari Email tadi.
Kemungkinan Akun DOKU anda belum terhubung karena :
  1. Karena Akun Asia Trans Driver Anda belum Aktif alias masih menunggu Validasi.
  2. Agar Anda mendapatkan DOKU ID (10 angka) di menu Wallet, maka lakukan pengisian Rekening Driver Anda agar Akun Anda Aktif. Cara isi Rekening Driver, dapat dilihat pada Pertanyaan Bagaimana Topup Rekening Driver

Contact Service

Anda dapat menghubungi Whatsapp Admin Atribut 08119990160 untuk mendapatkan penjelasan.

Contact Service Atribut

Order yang tiba-tiba hilang bisa terjadi karena beberapa kemungkinan :
  1. Order telah di cancel oleh Costumer.
  2. Order yang jarak jemputnya diatas 2km sehingga tidak otomatis masuk ke Akun Anda namun di lelang ke Driver lain juga sehingga order tersebut telah diambil terlebih dahulu oleh Driver lain.
Berikut merupakan ciri - ciri Order fiktif :
  1. Di chat tidak dibalas
  2. Di telepon tidak diangkat
  3. Di telepon tidak dapat tersambung.
  4. Order berulang kali dengan nomor yang sama
Jika terdapat ciri-ciri diatas, maka sebaiknya Anda tidak jemput dan melaporkan nomor Customer tersebut ke CS Asia Trans via Whatsapp 0811138132
Contact Service
Besaran potongan Aplikasi kepada Mitra Driver sebagai berikut :
  1. Besaran potongan Aplikasi Asia Trans Driver terhadap Mitra adalah 15% dari jumlah tarif per tansaksinya.jika titik penjemputan ke Costumer dibawah 2km (Autobid).
  2. Jika titik penjemputan Driver ke Costumer/Pengguna diatas 2KM jauhnya, maka besaran potongan Aplikasi Asia Trans ke Driver hanya 7,5% saja.
Bonus referral adalah :

Bonus yang diberikan oleh Aplikator Asia Trans kepada Pengguna dan Mitra Drivernya dengan cara Anda membagikan referral Anda dari Aplikasi pada menu Akun>Bagikan. Anda dapat membagikan referral Anda ke Pengguna di grup WA, Email, SMS, Instagram, sebanyak banyak nya, untuk mendapatkan bonus 2% dari setiap transaksi referral Anda.

Daftar atau jumlah Referal dapat Anda lihat di menu Akun > Referral.
Bonus referral akan otomatis masuk ke Doku Wallet Anda.
Syarat mendapatkan bonus referral untuk Mitra Driver Motor dan Mobil :
  1. Saldo Rekening Driver Anda di aplikasi Trans Driver minimal Rp. 25.000
  2. Menyelesaikan order minimal lima kali (5x) se-minggu.
  3. Bonus referral dibayarkan setiap hari Senin setiap minggunya ke Akun Doku wallet Anda.
Anda tidak dapat mengambil pesanan karena beberapa hal :
  1. Saldo rekening driver Anda dibawah Rp. 10.000.
  2. Saldo rekenig driver Anda tidak cukup untuk potongan Aplikasi sebesar 15% dari nilai order yang masuk.
  3. Order yang jarak jemputnya diatas 2km, sehingga tidak otomatis masuk ke Akun Anda namun di lelang ke Driver lain juga, sehingga order tersebut telah diambil terlebih dahulu oleh Driver lainnya.
Peta atau Maps tidak sesuai dapat disebabkan karena :
  1. Jika Anda Driver Motor, maka pengaturan di Aplikasi Google Maps pada HP Anda harus disetting Motor. Jika Anda Driver Mobil, maka harus di Setting Mobil.
  2. Versi aplikasi anda masih belum yang terbaru, cek di Play Store dan pastikan Aplikasi Trans Driver Anda yang terbaru atau yang ter-update.
  3. Klik bulatan kecil di Maps Anda agar lokasi nya sesuai.
  4. Kemungkinan jaringan internet pada saat Anda membuka Aplikasi kurang stabil. Maps yang digunakan adalah Google maps dan bukan produk Asia Trans, sehingga seharusnya tidak ada masalah dengan Google maps, kecuai sedang ada maintenance dari pihak Google.
325413

Customer

Dengan penyebaran kedaerah diseluruh Indonesia, Asia Trans akan terus maju mengikuti waktu.

298

Kota & Kabupaten

Kami akan terus menyeluruh ratakan Asia Trans keseluruh Indonesia agar dapat membantu perekonomian daerah.

153530

Driver

Jumlah driver yang terus meningkat kami berharap masyarakat diseluruh Indonesia tidak kekurangan lapangan pekerjaan

Logo

PT. ASIA TRANS TEKNOLOGI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi, Transportasi dan Konsultan berdiri sejak tahun 2018.

Our Contacts

Grand Slipi Tower, Jl. Letjen S. Parman
Jakarta, Indonesia
WhatsApp: 0811138132
Phone: 021-27613078
Email: admin@asiatrans.id